Sedang berlangsungnya sesi pemaparan materi “Batasan PS-PO” oleh Rohman Hikmat

BEM Kema Unpad, 8 Mei 2021- Pada hari Senin (3/5/2021) hingga Kamis (6/5/2021), Biro Manajemen Sumber Daya Manusia dengan  Departemen Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Manusia BEM Kema Unpad telah melaksanakan kegiatan training yang diperuntukkan kepada  project supervisor, project officer, dan vice project officer dengan tema “Alur Birokrasi”. Acara ini turut mengundang beberapa pemateri yang memaparkan bahasan yang telah disetujui sebelumnya.

Materi yang didapatkan oleh peserta selama mengikuti sesi training adalah seputar komunikasi, decision making, respect, batasan PS dengan PO, alur birokrasi, building collaborative relationship, dan project management. Tujuan berlangsungnya acara ini untuk menanamkan kompetensi yang harus dimiliki oleh PS, PO, dan VPO. Acara ini dilaksanakan via daring melalui telekonferensi  Zoom meeting yang dihadiri oleh seluruh PS, PO, dan VPO program kerja BEM Kema Unpad.

Rangkaian acara terdiri dari sesi perkenalan para pemateri, dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing pemateri, setelah itu para peserta dan pemateri melakukan sesi tanya jawab, kemudian acara ditutup dengan melakukan sesi post test untuk menilai pemahaman materi para peserta.