DOKUMENTASI :

Sedang berlangsungnya acara Community Gathering 2.0 dengan pemateri Arianasya N selaku Program Staff Young On Top Bandung.

Sedang berlangsungnya acara Community Gathering 2.0 dengan pemateri Wia Oktora selaku Head of HR & Business Pemimpin Indonesia.

Pada hari Sabtu (24/7/2021), Departemen Hubungan Eksternal BEM Kema Unpad telah melaksanakan kegiatan Community Gathering 2.0 dengan tema “Should We Start Internship Since Undergraduate?” bersama 2 komunitas yaitu Young On Top Bandung dan Pemimpin Indonesia. Community Gathering merupakan acara berbentuk webinar, yang didalamnya membahas suatu isu tertentu bersama komunitas yang bergerak dibidang terkait. Pada Community Gathering kali ini, isu yang diangkat adalah seputar magang di lingkungan mahasiswa.

Materi yang disampaikan yaitu mengenai persiapan magang, informasi serta pengetahuan baru mengenai manfaat program magang, hingga tips and tricks magang. Selain itu terdapat juga informasi seputar berkas persyaratan magang yang baik dan benar menurut pandangan recruiter sehingga dapat mengedukasi para peserta webinar dalam mempersiapkan magang. Tujuan berlangsungnya acara ini diantaranya untuk memberikan pengetahuan dan informasi mengenai apa saja yang harus dipersiapkan oleh mahasiswa ketika magang, serta BEM KEMA UNPAD dapat menjalin kerja sama dan relasi yang baik secara kontinyu dengan komunitas terkait. Acara ini dilaksanakan via daring melalui telekonferensi zoom meeting yang dihadiri oleh kurang lebih 230 peserta yang berasal dari berbagai instansi.