Studi Banding dari BEM Universitas Pakuan Bogor dengan BEM Universitas Padjadjaran

JATINANGOR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema Unpad mendapatkan kunjungan dari BEM Universitas Pakuan Bogor dalam rangka studi banding pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 di Bale Rucita, Universitas Padjadjaran. Studi banding ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dalam acara ini, kedua pihak diberi kesempatan untuk memperkenalkan masing-masing universitas dan diskusi bersama.

Ketua BEM Unpad dan Ketua BEM Unpak

 

Acara dibuka dengan sambutan yang hangat dari masing-masing Ketua BEM Universitas, dilanjut dengan perkenalan profil Universitas Padjadjaran dan Universitas Pakuan Bogor. Presentasi berjalan dengan baik, terlihat dari beberapa lontaran pertanyaan pada saat sesi tanya jawab seputar kaderisasi, kebijakan kampus, aksi, dan lain-lain, yang langsung dijawab oleh Kepala Departemen yang memegang bidangnya masing-masing.

Studi banding ditutup dengan ice breaking dan pemberian cindera mata dari kedua pihak. Selanjutnya, BEM Universitas Padjadjaran memberikan sebuah tour di sekitaran kampus Unpad kepada BEM Universitas Pakuan Bogor, yang diakhiri dengan foto bersama.

Foto Bersama Unpad dan Unpak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *