Kunjungan BEM Stikes Achmad Yani dan BEM IPB ke Universitas Padjadjaran

 

JATINANGOR – Minggu (26/02/2017) lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema Unpad mendapatkan kunjungan dari BEM Stikes Achmad Yani Cimahi dan BEM Institut Pertanian Bogor (IPB). Acara yang diselenggarakan oleh Departemen Hubungan Masyarakat Arkananta ini, berlangsung di Auditorium Bale Santika, Universitas Padjadjaran. Kunjungan ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi pukul 07.00 WIB yang dihadiri BEM Stikes Achmad Yani dan sesi selanjutnya pukul 13.00 WIB dihadiri BEM IPB. Dalam kunjungan ini, masing-masing perwakilan badan eksekutif diberi kesempatan untuk mempresentasikan visi misi, susunan kepengurusan, serta mimpi ke depan. Tak hanya itu, BEM Kema Unpad juga saling berdiskusi dan menjalin silaturahmi dengan BEM Stikes Achmad Yani Cimahi dan BEM Institut Pertanian Bogor (IPB).

Rangkaian acara dimulai dengan kata sambutan dari perwakilan masing-masing BEM, lalu diteruskan dengan presentasi. Acara berlangsung dengan baik, para anggota BEM yang ikut datang terlihat antusias saat sesi tanya jawab dimulai, terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.

Setelah sesi tanya jawab selesai, acara diteruskan dengan diskusi atau sharing antar departemen dari masing-masing BEM Universitas. Tali silahturami mulai dieratkan saat mereka saling bercerita tentang kegiatan masing-masing, yang juga diselingi dengan canda dan tawa. Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian cindera mata berupa plakat dan bingkisan dari kedua belah pihak. Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama.