Hidup tak bermakna jika tak memberi. Hidup tak bermakna jika tak saling berbagi.

Bersama maka kita berarti. Berbagi maka kita peduli.

Sudah berapa kali kita mengucapkan syukur pada Tuhan atas segala nikmat yang telah diberikan. Pasti sangatlah banyak. Seperti halnya, sudah berapa kali kita mengucapkan terimakasih atau haturnuhun pada pengemudi angkutan kampus yang telah berjasa mengantar kita menuju fakultas dan menjemput saat kuliah usai.

Dengan adanya mereka, tentu memudahkan setiap aktivitas untuk sampai ke fakultas yang lumayan jauh, mereka pula menjadi penyelamat di saat hujan bagi mahasiswa yang tak ada kendaraan, dan pastinya menjadi penghemat biaya karena tak perlu mengeluarkan uang untuk transportasi.

Tanpa mereka mungkin kita jalan kaki ke fakultas yang relatif jauh, apalagi melihat kondisi unpad yang menanjak tentu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menempuh bahkan mungkin akan sering telat dan tentu mengeluarkan uang lebih untuk transportasi.

Mereka yang kadang rela menghabiskan waktu libur, untuk mengantar kemanapun kita tiap ada kegiatan kampus yang memerlukan mereka.

Tak membuat mereka lupa akan kewajiban menjadi seorang Ayah. Menafkahi istri dan membantu mendidik anak menjadi seorang yang hebat.

Anak yang nantinya akan menjadi kebanggaan keluarga. Seperti halnya kita sebagai mahasiswa yang memegang amanat orangtua.

Menjadi juara tidak harus menjadi tujuan utama, tetapi menjadi yang terbaik atas usaha itulah proses utama.

Bersama ini kami ingin mengajak Kema Unpad untuk bersama-sama dalam aksi berbagi.

“Beasiswa Anak Super” Beasiswa yang ditujukan bagi anak supir angkutan dalam Kampus Jenjang SD.

Sudah terpilih 3 orang anak hebat yang akan dibantu.

Beasiswa ini berupa perlengkapan sekolah untuk menunjang belajar.

Berlatar dari kepedulian dan semangat yang ingin dibagi, dari dan oleh Kema Unpad untuk Anak Supir Angkutan Kampus merupakan bentuk apresiasi Kema Unpad terhadap supir angkutan dalam kampus yang selama ini membantu memudahkan setiap aktivitas ke kampus Unpad tempat kita belajar.

Tunggu apalagi, mari ikut memberi dan mengapresiasi

Bantuan donasi bisa dikirim ke

No.Rek:

5110206025606 (bjb Syariah)

Atas nama Hisyam Azhar Azizi

Konfirmasi pengiriman:

Idline : hisyamaa

WA: 083115927843

“Bukan banyaknya harta dan ilmu yang membuat seseorang bisa memberi tapi kemauan untuk berbagi itulah yang membuat ia berarti” – Anonim

#DonasiUntukSahabatKema

#BeasiswaAnakSuper

#PeduliApresiasi

#PahlawanKita

BEM/0121/06/IV/2018

Departemen Sosial dan Lingkungan
Bidang Kemasyarakatan
BEM Kema Unpad 2018

Satyagraha