Dirgahayu Kema Unpad Ke-15!

JATINANGOR – Kema Unpad merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada tanggal 14 Maret 2017 lalu. Acara diselenggarakan pada pagi hari dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB, dan dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, di Brooklyn Universitas Padjadjaran. Kema Unpad diminta kesediaannya untuk menyampaikan aspirasinya di banner yang sudah dipasang di sekitaran Brooklyn.

Acara pada pagi hari dibuka dengan lagu Hymne Unpad dan Almamater yang dibawakan oleh PSM Unpad di Brooklyn Barat, dilanjutkan dengan sambutan dan orasi dari Ketua dan Wakil Ketua BEM Kema Unpad. Warga Kema yang melewati Brooklyn juga diminta untuk menyampaikan aspirasi mereka secara verbal.

Pada sore hari, ada penyampaian aspirasi dan harapan untuk Kema Unpad dari Kema Unpad yang melewati Brooklyn Timur, baik berupa pesan di kertas kecil maupun ucapan di banner ultah Kema. Ketua dan Wakil Ketua BEM Kema Unpad beserta Ketua Lembaga di Unpad dan warga Kema diberi kesempatan untuk berorasi secara terbuka. Acara turut dimeriahkan oleh penampilan dari keluarga mahasiswa Unpad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *