Rilis Pers Audiensi dengan Pimpinan KPK

Senin (2/10) perwakilan BEM Kema Unpad bersama perwakilan dari beberapa kampus melakukan audiensi bersama pimpinan KPK di gedung Merah Putih. Audiensi berlangsung pukul 09.45 sampai 11.45.

Dalam audiensi tersebut dibahas masalah-masalah yang terjadi mengenai kasus Korupsi KTP-El, bebasnya Setya Novanto dari status tersangkanya, dan kasus korupsi lain yang ada di Indonesia.

Audiensi dilaksanakan bersama Komisioner KPK, Laode Muhammad Syarif. Dalam audiensi tersebut BEM Kema Unpad membawa kajian Korupsi KTP-el dan Hasil kajian bersama IKA Unpad tentang Hak angket DPR terhadap KPK sebagai bahan argumentasi.

Dalam forum audiensi tersebut menghasilkan poin-poin kesepahaman diantaranya :

1. KPK berkomitmen untuk terus mengusut kasus KTP-el yang juga menjerat Setya Novanto

2. KPK berkomitmen untuk menyelesaikan kasus-kasus megakorupsi BLBI dan kasus megakorupsi serta korupsi lainnya

Audiensi ditutup dengan penyerahan Buku “Paradoks Pemberantasan Bahaya Laten Korupsi di Indonesia, Dari KTP-el sampai kasus hak angket DPR atas KPK” yang dibuat dengan semangat dalam beraksi nyata dari BEM Kema Unpad

Semoga dengan terus bergeraknya kita dapat membantu menyelesaikan segala polemik dan permasalahan yang ada di negeri kita tercinta. Karena sejatinya korupsi adalah musuh kita bersama

Hidup Mahasiswa!

#AudiensiKPK
#TangkapSN

BEM Kema Unpad 2017
Kabinet Arkananta